Cari Blog Ini

Minggu, 19 Juni 2011

Nasib Berbatov di United Masih Mengambang


sports.okezone.com
MANCHESTER - Nasib Dimitar Berbatov di Manchester United tampaknya makin mengambang. Agennya, Emil Dantchev menyatakan Berbatov kini belum dihubungi oleh pihak United sejak akhir musim ini.

Hal ini tentu memicu spekulasi luas mengenai masa depan striker yang menjadi pencetak gol terbanyak United di musim 2010/2011 lalu. Untuk mencegah spekulasi yang terus meluas, akhirnya sang agen pun buka suara.

“Tidak ada berita baru karena kami tidak mendengar apapun dan dari siapapun. Setelah kami berbicara kepada Manchester United, kami akan mengetahui lebih lanjut tapi kini dia sangat bahagia menjadi pemain Manchester United,” papar Dantchev seperti disitat dari Goal, Sabtu (18/6/2011).

“Banyak klub yang tertarik dengan Dimitar tetapi dirinya ingin bertahan dan meraih banyak trofi. Dia punya kontrak dan tidak menghiraukan media media di Inggris,” pungkas sang agen.

Berbatov yang mencetak 21 gol dari 32 penampilannya di musim ini merasa malu karena terpinggirkan dari skuad The Red Devils. Berbatov sendiri tampaknya tidak perlu khawatir kehilangan tempat karena banyak tim yang sudah pasti ingin menampungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar