Cari Blog Ini

Selasa, 28 Juni 2011

Lamaran Chelsea untuk Lucas Ditolak Sao Paulo

sports.okezone.com
LONDON – Andre Villas-Boas mulai bergerak di jendela transfer musim panas ini. Satu lagi muka baru yang menjadi incarannya, Lucas Rodrigues Moura da Silva, gelandang serang milik klub Brasil Sao Paulo. Kabarnya Chelsea sudah mengajukan tawaran, namun ditolak oleh pemiliknya.

Gelandang 18 tahun ditemukan pencari bakat Chelsea yang memang khusus mencari talenta baru di benua Amerika. Lucas menarik perhatian para pencari bakat Chelsea yang kemudian manajemen The Blues mengajukan penawaran.

Sebagaimana disitat Insidefutbol, Selasa (28/6/2011), tawaran yang diajukan Chelsea tidaklah murah, 40 juta euro diajukan sebagai pengajuan penawaran pertama. Namun Sao Paulo menolaknya.

Berdasarkan kabar yang didapat, Sao Paulo memang tak meminta banderol lebih, namun klub lebih memilih memeprtahankan Lucas karena dinilai masih terlalu belia untuk merantau ke luar Brasil.

Sao Paulo masih ingin mengembangkan bakat Lucas agar di kemudian hari Lucas dihargai lebih dari 40 juta euro. Kabarnya Chelsea masih akan menegosiasikan hal ini. Kemungkinan Chelsea akan menambah ajuan tawaran kepada Tricolor Paulista agar mau melepasnya dari Morumbi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar