Cari Blog Ini

Jumat, 24 Juni 2011

Young Langsung Bidik Trofi buat United


sports.okezone.com
MANCHESTER - Ashley Young tampak gembira usai dipastikan bergabung dengan Manchester United di musim depan. Young pun langsung memancang ambisi mengamankan gelar liga ke 20 bagi United di debut perdananya, musim depan.

Pemain sayap berusia 25 tahun ini mengikuti jejak Phil Jones bergabung dengan skuad racikan Sir Alex Ferguson. Young diikat kontrak untuk membela United dengan durasi lima tahun.

“Bisa datang dan bermain dengan pemain hebat dan mempunyai kesempatan menjadi bagian dari tim yang semoga memenangkan gelar (liga) ke 20 sangatlah luar biasa. Ini seperti ilusi tetapi saya senang berada di sini,” ujar Young seperti disitat dari Goal, Jumat (24/6/2011).

Young didatangkan dari Aston Villa setelah membela klub tersebut selama empat tahun. Banyak memori serta pengalaman yang tidak bisa tergantikan selama berada di klub yang telah meroketkan namanya tersebut.

“Saya akan merindukan Villa, para fans, manajer dan staf, tetapi mempunyai kesempatan untuk datang dan bermain bagi salah satu klub terbesar di dunia adalah satu hal yang tidak bisa diabaikan,” imbuhnya mengenai keputusannya bergabung dengan United.

“United mempunyai mental pemenang dan bagi saya sebagai pemain saya selalu menginginkan untuk menjadi sebaik yang saya bisa. Anda akan selalu memiliki tantangan bila datang ke klub sebesar ini. Saya berharap bisa memenangkan gelar dan menjadi bagian dari hal itu kali ini,” tandasnya mengenai harapannya bersama tim Iblis merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar