Cari Blog Ini

Jumat, 24 Juni 2011

Park Ji Sung Bawa Trofi Premier League ke Indonesia


sports.okezone.com
MANCHESTER - Fans Manchester United di Indonesia akan mendapatkan kesempatan melihat dari dekat trofi Premier League yang sukses direbut klub pujaan mereka itu musim lalu. Rencananya, trofi itu akan dibawa keliling Asia termasuk ke Indonesia.

Sejumlah pemain United akan ikut serta mendampingi trofi tersebut. Di antara pemain yang dipastikan datang adalah gelandang enerjik Park Ji Sung.Sebelum ke Indonesia, trofi itu akan mampir dulu ke Hong Kong dan China. Setelah Indonesia giliran Thailand, Malaysia dan Singapura.

Direktur Komersial Manchester United Richard Arnold mengatakan kunjungan ini sebagai bentuk apresiasi mereka atas dukungan yang diberikan fans United di wilayah Asia di mana diperkirakan terdapat 333 juta fans setia United di wilayah ini.

“Kami tahu respons yang besar dari supoter di Asia, dalam Facebook kami yang berjumlah 16 juta, dan partner komersial kami di area ini, kami tahu bagaimana mereka ikut merayakan trofi ke 19 United, sebab itu kami ingin memastikan bahwa mereka bisa menjadi bagian dari sejarah itu dengan membawa trofi kepada mereka,” kata Richard Arnold, seperti dikutip di situs resmi klub.

“Beberapa pemain akan menyempatkan diri di sela masa liburan musim panas mereka untuk mengucapkan terimakasih kepada suporter, ini pasti menyenangkan,” tambahnya.

United mulai mengunjungi Asia termasuk menggelar pertandingan sejak 1974, sedangkan trofi Premier League terakhir kali di bawa ke Asia pada 2008. Pada tahun yang sama, Wayne Rooney dkk sempat diagendakan berlaga di Jakarta, namun batal menyusul tragedi bom Kuningan.

Selain Park Ji Sung, Rio Ferdinand juga dipastikan mengunjungi Jakarta 29 Juni nanti. Bek Inggris ini hadir atas undangan perusahaan operator seluler Tri. Tur Trofi Premier League ke Asia sendiri disponsori partner komersil United yaitu Nike, Audi, Turkish Airlines, Hutchinson 3, Bank Danamon, Singha, TM, PCCW dan MUFB.

Jadwal kunjungan Manchester United

Hong Kong – 23 Juni

China – 27/28 Juni

Indonesia – 29/30 Juni

Thailand – 1 Juli

Malaysia – 4/5 Juli

Singapura – 6/7 Juli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar