Cari Blog Ini

Selasa, 21 Juni 2011

Silva Tak Sabar Ingin Jegal Messi


sports.okezone.com
MILAN – Thiago Silva sudah tidak sabar untuk segera tampil di Copa Amerika. Bek yang sekarang bermain di AC Milan tersebut mengaku sudah tidak bisa menahan lagi keinginannya berduel dengan Lionel Messi.

Perhelatan tersebut baru di gelar pada 1 Juli nanti. Kemungkinan keduanya untuk saling berhadapan juga masih samar, namun Silva tetap dengan lantang mengatakan kalau dirinya sangat siap menghadapi Messi sekaligus membawa Brasil mempertahakan gelar yang diraih pada 2007 silam.

"Sangat menarik pertemuan dengan Messi yang mungkin terjadi nanti. Saya juga bisa katakan kalau Brasil dan Argentina merupakan dua kandidat kuat juara,” ujar Silva.

Selacao sendiri diketahui tergabung di grup B pada babak penyisihan bersama Paraguay, Ekuador dan Venezuela. Sementara kubu Albiceletse ada di grup A bersama kolombia, Costa Rica dan Bolivia.

Selain menyebut Brasil serta Argentina selaku tuan rumah sebagai favorit, Silva juga tidak memandang sebelah mata Uruguay, apalagi dengan statusnya sebagai juara ketiga Piala Dunia 2010.

“Uruguay juga sangat pantas untuk diperhitungkan. Tapi saya akan berjuang keras demi memastikan Copa Amerika ini berakhir dengan kemenangan,” tuntasnya seperti dikutip Goal, Rabu (22/6/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar