Cari Blog Ini

Senin, 20 Juni 2011

Sanchez: Teman, Saya Resmi Gabung Barca!


sports.okezone.com
SANTIAGO - Tanda tanya seputar kepastian bergabungnya Alexis Sanchez ke Barcelona akhirnya terjawab. Sang pemain sendiri mengakui bila dirinya akan segera resmi menjadi penghuni baru Camp Nou, markas Barcelona.

Sebagaimana dikutip Tribalfootball, Senin (20/6/2011), Sanchez membocorkan kabar terbaru terkait proses negosiasinya dengan Barca. Selepas melakoni sesi latihan bersama timnas Cile yang tengah mempersiapkan diri tampil di Copa America, Sanchez sempat mengatakan kepada rekan setimnya, ”saya akan pergi untuk bergabung dengan Barcelona.”

Ya, Sanchez memang telah mendapat izin dari pelatih Cile, Claudio Borghi untuk meninggalkan kamp latihan dan absen di laga perhabatan melawan Paraguay, tengah pekan ini. Selanjutnya, winger Udinese ini dikabarkan akan terbang ke Spanyol untuk menjalani tes kesehatan dan menandatangani kontrak dengan Barca.

Di klub barunya tersebut, Sanchez dikabarkan mendapatkan kontrak selama empat tahun dengan bayaran cukup tinggi. Winger 22 tahun ini akan menerima gaji 3 juta euro per musimnya.

Barca sendiri harus merogoh kocek cukup dalam untuk bisa mengamankan servis pemain yang disebut-sebut memiliki kualitas setara megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ya, Barca membayar sekira 37.5 juta euro untuk membawa Sanchez pergi meninggalkan Friuli, markas Udinese.

Kabar bergabungnya Sanchez ke Barca jelas menjadi kabar buruk buat Manchester City dan Manchester United. Seperti diketahui dua klub sekota asal Manchester ini diketahui juga menaruh minat kepada Sanchez. Bahkan, pekan lalu kedua klub elit Premier League tersebut dikabarkan telah bertemu dengan agen Sanchez, Fernando Felicevich untuk membicarakan peluang mendapatkan winger pemilik nama lengkap Alexis Alejandro Sanchez ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar