Cari Blog Ini

Selasa, 21 Juni 2011

Mau Zapata, Liverpool Diminta Sabar


sports.okezone.com
LIVERPOOL – Kadang butuh kesabaran untuk mendapatkan sesuatu. Hal itu kini terjadi pada Liverpool yang tengah mengincar tanda tangan Cristian Zapata.

The Reds berharap bisa menggaet Zapata untuk memperkuat pertahanan mereka di musim depan sekaligus menjadi calon pengganti pemain gaek Jamie Carragher. Meskipun punggawa Udinese tersebut juga sudah memberi isyarat positif, tapi klub yang sekarang dilatih oleh Kenny Dalglish masih harus rela menunggu sebelum bersama-sama membuat kata sepakat.

Dituturkan oleh agen Zapata, Massimo Italiani, kliennya sekarang masih ingin fokus ke ajang Copa Amerika. Diketahui pemain 24 tahun merupakan salah satu pilar utama di timnas Kolombia.

“Premier League merupakan impian Zapata, dia mengatakan pada saya langsung. Tapi mimpi tersebut belum juga jadi kenyataan,” ujar Italiani seperti dikutip Goal, Rabu (22/6/2011).

“Copa Amerika, event itu akan memperlambat jalannya negosiasi. Mungkin dalam 10 hari ke depan kita bisa menemukan sedikit kejelasan,” sambungnya.

Selain Liverpool, Bayern Munich dan Fiorentina juga disebut-sebut tertarik untuk meminang pemain yang pernah memperkuat Depotivo Cali itu. Tapi sejauh ini klub asal Merseyside yang kabarnya paling diminati oleh Zapata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar