Cari Blog Ini

Sabtu, 18 Juni 2011

Lagi, Inter Ditolak Pelatih Incarannya


sports.okezone.com
MILAN - Inter Milan sepertinya harus memutar otak lebih keras dalam mencari sosok pelatih baru. Pasalnya, sejumlah target yang mereka bidik, enggan merapat ke Giuseppe Meazza.

Posisi pelatih di skuad Nerazzurri kini tengah lowong menyusul hengkangnya Leonardo Araujo yang memutuskan merapat ke Paris St Germain untuk mengemban tugas sebagai direktur teknik. Kondisi ini pun membuat kubu Inter langsung bergerak mencari pengganti.

Sayangnya, dari sejumlah kandidat yang mereka bidik, beberapa diantaranya menolak bergabung. Penolakan pertama datang dari mantan pelatih Argentina dan Chile, Marcelo Bielsa yang direkomendasikan sejumlah punggawa Nerazzurri asal Argentina.

Terkini, Inter dikabarkan membidik pelatih FC Porto Andre Villas Boas. Nama Villas Boas masuk sebagai kandidat menyusul sukses besar yang diraihnya pada musim pertamanya membesut The Dragons -julukan Porto-. Klub raksasa Portugal tersebut dibawanya meraih treble winners di musim ini, atau menyamai rekor pendahulunya, Jose Mourinho yang kini menukangi Real Madrid.

Untuk mendapatkan jasa Villas Boas, kubu Inter diyakini harus merogoh kocek tak kurang dari 15 juta euro yang notabene banderol yang dipasang pihak Porto sebagai klausul pelepasan kontrak Villas Boas. Inter sendiri kabarnya tidak bermasalah dengan banderol tersebut dan siap mengajukan penawaran.

Sayangnya, Inter harus kembali menerima penolakan. Diwakili oleh agennya, Carlos Goncalves, Villas Boas menyatakan tidak tertarik menukangi La Beneamata. “Ini tidak masuk akal,” tutur Goncalves sebagaimana dikutip Record, Minggu (19/6/2011), saat dikonfirmasi terkait peluang Inter mendapatkan pelatih 33 tahun tersebut.

Dengan penolakan Villas Boas, sejumlah media Italia mengklaim Inter akan kembali mengarahkan bidikannya kepada Sinisa Mihajlovic. Meski Moratti sempat membantah tertarik merekrut Mihajlovic, namun kabar terbaru menyebut, Jumat kemarin, taipan minyak Italia itu ditemani staf teknik, Marco Branca telah melakukan pertemuan dengan Miha yang notabene mantan punggawa Nerazzurri di era 2004-2006.

Selain Miha, sejumlah nama pelatih yang kini dikatikan dengan Inter adalah mantan pelatih Genoa, Gian Piero Gasperini dan Delio Rossi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar