Cari Blog Ini

Minggu, 26 Juni 2011

Aaron Lennon Dalam Radar Liverpool


sports.okezone.com
LIVERPOOL - Liverpool terus melakukan pergerakan untuk mencari pemain-pemain berkualitas. Kali ini, radar klub asal Merseyside ini jatuh pada winger Tottenham Hotspur, Aaron Lennon.

Liverpool, yang musim depan memasang target kembali ke jajaran Big Four terus berupaya merekrut pemain-pemain berkelas. Kali ini, pelataih Kenny Dalglish menunjuk Lennon sebagai target utamanya di bursa transfer musim ini, bersama dengan dua pemain lain yakni Charlie Adams (Blackpool) dan gelandang Aston Villa, Stewart Downing, demikian seperti dikutip The News of the World, Minggu (26/6/2011).

Ketertarikan Dalglish terhadap Lennon, diketahui tak lepas dari kualitas yang dimiliki gelandang muda Timnas Inggris tersebut. King Kenny meyakini, kehadiran Lennon di skuad The Reds bakal membantu duet strikernya Andy Carroll dan Luis Suarez. Lennon dinilainya punya kemampuan mumpuni untuk menerobos pertahanan lawan dan memberikan umpan matang kepada dua belanjaan mahal Liverpool di bursa transfer musim dingin lalu.

Peluang The Reds untuk mendapatkan Lennon juga cukup terbuka. Sebab, pelatih Harry Redknapp kabarnya harus menjual beberapa pemainnya untuk bisa mendapatkan dana guna membeli pemain anyar di bursa transfer musim panas ini. Untuk saat ini, media Inggris santer mengabarkan Spurs akan melepas dua bintangnya, Luka Modric dan Gareth Bale.

Namun, lebih lanjut kabar tersebut langsung dibantah Redknapp dan juga pemilik klub Daniel Levy. Nah, jika Modric dan Bale dipertahankan, maka, besar kemungkinan Lennon bakal dilepas. Namun, syaratnya kubu The Reds harus memberikan penawaran yang menggiurkan.

Hingga kini, ketertarikan The Reds terhadap Lennon masih hanya sebatas rumor belaka. Namun kabarnya, dalam beberapa pekan ke depan, pihak The Reds baru akan mengajukan tawaran resmi. Untuk mendapatkan Lennon, manajemen Liverpool diprediksi harus merogoh kocek antara 15-25 juta poundsterling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar