Cari Blog Ini

Minggu, 26 Juni 2011

Jelang Kongres PSSI


Djoko Dampingi Wakil AFC Tinjau Lokasi Kongres
sports.okezone.com
JAKARTA - Jelang Kongres PSSI yang berlangsung pada 9 Juli mendatang, Pelaksana Tugas Harian Sekretariat Jendral PSSI, Joko Driyono menjelaskan bahwa hari Minggu ini (26/6/2011), PSSI akan kedatangan perwakilan legal AFC, Mr. Jim Johnson untuk memantau persiapan jelang Kongres bulan depan.

“Paling penting, kami hari ini kedatangan perwakilan legal AFC, Mr. Jim Johnson untuk memastikan kesiapan untuk menggelar Kongres di Solo,” kata Joko yang ditemui disela-sela acara Djarum Indonesia Open 2011.

Dijelaskannya, dia dan Johnson akan bertolak ke Solo besok untuk meninjuau tempat berlangsungnya Kongres PSSi di Solo. Rencananya, Kongres nanti akan digelar di Hotel Sunan pada 9 Juli mendatang.

“Besok saya dan dia akan ke Solo selama satu hari. Pagi berangkat dan sorenya pulang. Tujuannya, untuk memastikan persiapan yang telah direncanakan berlangsung dengan baik,” sambungnya.

Memprediksi hasil Kongres nanti, Djoko menambahkan. “Dari Kongres sebelum-sebelumnya saya tidak pernah memiliki keraguan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar