Cari Blog Ini

Sabtu, 25 Juni 2011

Jelang Copa America 2011


Pato Yakin Fit
sports.okezone.com
RIO DE JANEIRO – Alexandre Pato mengaku fit untuk ditampil dalam laga Copa America bersama timnas Brasil yang berlangsung bulan depan. Seperti diketahui, cedera memang menjadi masalah utama Si Bebek untuk memberikan kontribusinya baik di level klub maupun timnas

Namun dalam sebuah wawancara yang dikutip Europsort, Selasa (21/6/2011) bomber belia itu siap untuk menunaikan tugas negara bersama timnas Seleccao. “Saya 100% fit. Karena jika saya cedera saya tidak akan berada di sini,” bilang Pato saat berkumpul bersama skuad timnas Brasil sebelum berangkat ke Argentina untuk ambil bagian dalam turnamen yang berlangsung pada 1-24 Juli 2011 mendatang.

Dia melanjutkan, akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan gelar Konfederasi di benua Amerika untuk Brasil. Terutama setelah dirinya memakai kostum nomor 9 di mana Pato bertugas di lini depan.

“Saya akan bekerja untuk bermain dengan nomor sembilan di kaos yang akan saya pakai dalam permainan nanti dana membantu timnas nasional mencari gelar itu (meraih Copa America).”

Masih dalam kesempatan yang sama, Pato pun mengungkapkan bahwa perhelatan Copa America merupakan ajang ujian bagi Brasil sebelum menghadapi Piala Dunia 2014 yang berlangsung tiga tahun mendatang. “Kami akan menjadikan Copa America sebagai tes untuk Brasil dan saya sangat percaya diri,” tukas penyerang AC Milan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar