Cari Blog Ini

Senin, 27 Juni 2011

Villas Boas Tak Ingin Disamakan dengan Mou


sports.okezone.com
LONDON – Semua orang tahu, Andre Villa-Boas (AVB) merupakan anak didik Alm. Sir Bobby Robson dan Jose Mourinho. AVB merupakan asisten Mou, sapaan Mourinho saat masih di FC Porto, Chelsea dan Inter Milan. Namun AVB menolak disamakan dengan Mou.

Meski mendapat pelajaran kepelatihan pertama kali oleh Sir Bobby, namun Mou banyak memperngaruhi kariernya. Menjadi asisten Mou di tiga klub berbeda membuat AVB kerap disamakan dan diharapkan saat AVB menangani The Blues musim depan.

Namun, pelatih termuda (33) di Premier League ini menolak disamakan dengan The Special One dan menyatakan dia memiliki gaya kepelatihannya sendiri tanpa mengikuti Mourinho.

“Saya dikaitkan dengan Jose karena kami pernah bekerja bersama, tapi saya tak ingin terus membicarakan masalah ini,” ucap AVB seperti dikutip The Sunday Mirror, Senin (27/6/2011).

“Saya dan Mou adalah dua pribadi yang berbeda, dan berbeda dalam memandang dan menilai suatu pertandingan,” tambah mantan pelatih FC Porto tersebut.

“Saya menghormati Jose, tapis aya bukan kloning nya Jose. Saya bekerja sesuai prinsip saya. Saya tak ingin terkekang atau khawatir tentang apa yang Jose pikirkan tentang saya,” tutup AVB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar