Cari Blog Ini

Minggu, 26 Juni 2011

"Alvarez Menjadi Milik Arsenal"


sports.okezone.com
PALERMO - Maurizio Zamparini mengaku kalah dalam perebutan Ricardo Alvarez. Presiden Palermo itu mengklaim Arsenal telah mendapatkan gelandang muda 23 tahun itu.

Seperti diketahui, Alvarez adalah salah satu pemain yang menjadi incaran sejumlah tim besar di Eropa. Selain Palermo dan Arsenal, sejumlah tim seperti Inter Milan, AS Roma, Malaga serta Sevilla juga menginkan jasa gelandang Velez Sarsfield itu.

Tapi, negosiasi yang dilakukan Palermo semakin berat, ketika Arsenal dan Malaga secara resmi mengajukan diri untuk membeli pemain seharga 12 juta euro itu. Tapi, komentar Zamparini seolah membuat posisi The Gunners sedikit diuntungkan untuk menggaet Alvarez.

"Kami memang sudah mencoba untuk menawar Alvarez dan berusaha mengikatnya Januari ini. Sayang, kami tidak mampu melengkapi kepindahannya tepat waktu dan kami kalah dalam perebutan Alvarez dari Arsenal," kata Zamparini.

Ketika ditanya, apakah Palermi telah gagal mendapatkan tanda-tangan Alvarez? Zamparini mengamininya. "Untuk sementara ini, Alvarez sudah menjadi milik The Gunners," tandasnya kepada Radio Kiss Kiss, Sabtu (25/6/2011).

Alvarez merupakan salah satu pemin muda yang bersinar tahun ini. Dia turut berjasa membawa Velez Sarsfield meraih gelar juara di Liga Argentina Clausura. Tapi, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Arsenal atau Velez Sarsfield mengenai Alvarez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar