Cari Blog Ini

Minggu, 19 Juni 2011

Cannavaro Didepak dari Dubai


sports.okezone.com
DUBAI – Karier mantan bintang Piala Dunia Italia 2006 Fabio Cannavaro tidak bertahan lama di Al Ahli. Mantan bek Juventus tersebut kemungkinan besar didepak klub musim panas ini.

Cannavaro meninggalkan Juventus musim panas lalu dan memulai karier di Dubai. Meski mantan pemain terbaik dunia ini mengikat kontrak dua tahun, klub nampaknya mengirimkan sinyal kuat untuk tidak meneruskan kontraknya.

”Saya tidak bisa membagi apapun tentang apa yang terjadi di klub saat ini, tapi kami sedang menimbang-nimbang apa yang harus dilakukan untuk mengembalikan masa jaya Al Ahli,” kata Presiden Abdullah Saeed Al Nabaoudah kepada Gulf News, Senin (20/62011).

“Memiliki pemain asing yang hebat adalah aspek penting dalam liga kami karena mereka membuat perbedaan dan bisa membantu memenangkan pertandingan. Mereka harus memiliki kemampuan untuk mengubah tim meski tim itu punya delapan pemain medioker di UAE,” tambahnya.

Nabaoudah tidak menutup kemungkinan Cannavaro dilepas di transfer musim panas kali ini karena klub tengah melakukan perombakan skuad.

”Ya kami memiliki Cannavaro, tapi ini di bursa, kami bisa membawa pemain dan menjual pemain, semuanya dimungkinan. Saya katakan sekali lagi kami akan melakukan perombakan besar.Dan kami sudah memberitahukan bahwa tidak ada satu dari seluruh pemain asing kami yang akan dipertahankan, itu pun sudah diumumkan sebelumnya,” ujarnya seraya menambahkan bahwa proses tersebut sudah dimulai sejak 5 Juni lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar