Cari Blog Ini

Minggu, 19 Juni 2011

Barca Sudah Hubungi Arsenal untuk Cesc


sports.okezone.com
LONDON - Barcelona belum kendur membujuk Arsenal untuk melepas Cesc Fabregas. Kubu Barca kembali membuka kontak dengan pihak The Gunners terkait upaya transfer itu.

“Ya, mereka sudah berbicara kepada kami tentang Fabregas,” ujar Chairman Arsenal Peter Hill Wood, seperti dikutip Foxsports, Senin (20/6/2011).

Arsenal sebenarnya sudah tidak sengotot musim panas lalu, menyikapi keinginan Barca membawa pulang mantan pemain binaannya itu. Tapi kini, baik Arsenal maupun sang pelatih Arsene Wenger mengisyaratkan tidak lagi akan menahan sang kapten kembali ke Barca.

Persoalannya, Barca belum rela menggelontorkan dana seperti yang dipatok Arsenal sebesar 45 juta pounds. Blaugrana bahkan mengatakan tidak akan menambah penawaran mereka, seperti yang diajukan musim panas lalu. Jika masih terlalu mahal, Barca berani melepas bidikannya itu.

Pendirian itu bisa berubah, tapi yang pasti saat ini Barca belum berani membuka harga. “Mereka sudah membuat hubungan. Tapi sejauh ini, mereka belum mengajukan penawaran dan kami belum mau melepasnya. Tapi dia datang dari Barca jadi bisa dipahami jika mau kembali. Tapi yang jelas mereka belum memberi penawaran,” katanya seraya mengungkapkan Arsenal musim ini akan lebih giat melakukan transfer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar