Cari Blog Ini

Sabtu, 25 Juni 2011

Villa Dukung Fabregas dan Sanchez Gabung Barca


sports.okezone.com
BARCELONA - Rumor mengenai rencana mendatangkan Cesc Fabregas dan Alexis Sancez ternyata sampai juga ke telinga David Villa. Striker asal Spanyol ini mendukung keputusan El Barca memboyong mereka dan yakin keduanya bisa memberi kekuatan lebih bagi timnya.

Seperti yang sudah diketahui publik, Barcelona memang sangat berhasrat mendatangkan Cesc Fabregas sejak musim lalu. Umpan yahud, visi tinggi, tendangan akurat, semua itu menjadi magnet kapten Arsenal tersebut untuk menarik sang raksasa Catalan memboyongnya kembali dari London.

Selain Cesc, kubu Blaugrana juga mempunyai incaran lain, dialah Alexis Sanchez yang merupakan pilar Udinese. David Villa tampaknya sudah mendengar semua rumor dan spekulasi yang berkembang di kalangan media dan masyarakat serta menyatakan dukungannya pada Barcelona untuk menggaet dua bintang tersebut.

“Keduanya adalah pemain yang sangat bagus, baik dalam level individu maupun kolektif. Kedatangan akan menjadi suntikan besar bagi kualitas di skuad kami (bila mereka bergabung),” ujar Silva seperti disitat dari Tribalfootball, Sabtu (25/6/2011).

El Guaje tampaknya yakin benar jika keduanya bergabung skuad racikan Pep Guardiola ini akan menjadi lebih baik. Pria berumur 29 tahun ini sebelumnya telah menegaskan keinginannya untuk mengakiri karirnya di tim asal provinsi Catalan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar