Cari Blog Ini

Sabtu, 25 Juni 2011

Juventus Kembalikan Aquilani ke Liverpool


sports.okezone.com
LIVERPOOL - Alberto Aquilani tampaknya harus menerima kenyataan bahwa dirinya tidak bisa bertahan di kampung halamannya, Italia. Pasalnya Juventus gagal mengikatnya secara permanen sehingga dia harus kembali ke Liverpool.

Aquilani memang pemain Liverpool, hanya saja dirinya dipinjamkan ke Juventus musim 2010 lalu. Di musim itu Aquilani tampil baik di lini tengah, khususnya sebagai penyuplai bola karena dirinya adalah gelandang serang.

Seperti dilansir dari Tribalfootball, Sabtu (25/6/2011) Bianconerri gagal mencapai kata sepakat dengan Liverpool. Liverpool membanderolnya dengan harga 14 juta Pundsterling, sementara itu La Vecchia Signora meminta diskon besar.

Juve dikabarkan meminta harga dibawah 9 juta Poundsterling, yang pastinya ditolak oleh The Reds. Hasilnya adalah sang gelandang binaan AS Roma ini akan dikembalikan ke kota pelabuhan Liverpool untuk menjalani musim depan.

Aquilani sendiri bergabung ke Liverpool dari AS Roma dengan banderol 20 juta Euro. Dirinya dipinjam ke Juventus pada awal musim 2010 dan tampil bagus memainkan 33 laga dengan raihan 2 gol di Serie A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar