Cari Blog Ini

Selasa, 21 Juni 2011

Bojan Ikut Enrique ke Roma


sports.okezone.com
BARCELONA - Bojan Krkic dikabarkan mengikuti langkah Luis Enrique menuju AS Roma. Pemain muda Barcelona tersebut disebut-sebut sudah membuat kesepakatan dengan kubu Giallorossi.

Dilaporkan Catalunya Radio seperti dikutip Goal, Rabu (11/6/2011) Bojan yang kini membela timnas Spanyol di ajang Euro 2011 akan terbang ke Roma pekan guna menandatangani kesepakatan. Menurut rumor yang beredar dia akan diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Terkait biaya transfer sampai saat sekarang belum diketahui secara jelas. Namun sejumlah sumber mengklaim kalau harganya mencapai 10 juta euro.

Rencananya hari ini waktu setempat pihak Los Azulgranas akan menyampaikan pengumuman tentang hasil pertemuannya dengan kubu Roma. Diyakini agen Bojan, Ramon Sostre juga ikut dilibatkan.

Bojan memang dalam beberapa waktu belakangan kerap dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Olimpico. Selain karena ingin mencoba peruntungan bersama klub lain, faktor kedekatan dengan Enrique juga jadi penunjang. Enrique sendiri diketahui dulu menjabat sebagai pelatih tim B Barcelona dimana Bojan sempat bergabung di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar