Cari Blog Ini

Selasa, 28 Juni 2011

Nani Ogah Jadi Penghangat Bench Lagi


sports.okezone.com
MANCHESTER – Luis Carlos Almeida da Cunha, alias Nani yakin dirinya akan kembali ke top performanya musim depan dan tidak akan lagi menjadi penghangat bangku cadangan.

Dengan datangnya Ashley Young yang berposisi sama dengannya, Nani berniat perjuangkan tempatnya dan tak ingin hanya jadi pelapis. Nani akan segera bangkit seperti sedia kala dan ingin kembali bermain secara reguler.

Nani juga tak ingin dicadangkan lagi dalam laga-laga penting. Seperti diketahui, Nani hanya menjadi cadangan saat final Champions League antara Manchester United kontra Barcelona di Wembley 28 Mei lalu.

“Musin lalu saya banyak bermain untuk United. Mungkin karena kelelahan saya tak bermain seperti putaran pertama,” ungkap Nani seperti disitat Sportinglife, Selasa (28/6/2011).

“Sungguh membosankan tak bermain di final Liga Champions karena tentunya setiap pemain ingin bermain. Tapi pelatih yang membuat keputusan Dia tahu apa yang terbaik untuk tim dan saya menghormati itu, lanjut winger berusia 24 tahun tersebut.

"Sekarang saya masih berlibur dan beristirahat untuk mendapatkan kekuatan saya kembali. Di awal musim nanti saya akan memulai dengan baik dan dapatkan kekuatan saya lagi,” pungkas Nani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar