Cari Blog Ini

Senin, 20 Juni 2011

Ingin Starter di Madrid, Sahin Siap Banting Tulang


sports.okezone.com
MADRID - Nuri Sahin memasang target tinggi di musim perdananya bersama Real Madrid, musim depan. Gelandang yang baru dipinang dari Borussia Dortmund ini bertekad menembus skuad inti Los Merengues yang dipenuhi pemain bintang.

Bergabung dengan skuad sebesar Madrid, Sahin sempat mendapat dibayangi kecemasan hanya akan menjadi pemanis bangku cadangan, mengingat banyaknya pemain berlabel bintang di posisinya, sebut saja Ricardo Kaka, Mesut Ozil, Xabi Alonso dan masih banyak nama lain.

Namun, hal tersebut tak lantas membuat Sahin berkecil hati. Dia justru menyambut baik adanya kompetisi dalam mengamankan tempat utama dalam skuad. Dia pun bertekad memberikan segenap kemampuannya untuk bisa membuka mata entrenador Jose Mourinho agar memberikannya tempat di skuad inti.

“Saya akan bekerja keras untuk bisa mendapatkan tempat utama dalam skuad Real Madrid. Saya tahu, akan ada kompetisi untuk itu, terutama di tim sekelas Madrid. Tapi, saya yakin bisa melakukannya (menembus skuad inti). Inilah salah satu alasan saya bergabung ke sini. Saya tidak akan bergabung bila saya tidak yakin,” tutur Sahin melalui situs resmi klub www.realmadrid.com, Senin (20/6/2011).

“Real Madrid merupakan klub terhebat dan terpenting di dunia. Setiap pesepakbola mengidamkan bermain di klub ini saat menjalani karir. Saya sangat bahagia mendapat kesempatan ini,” sambung gelandang 22 tahun ini.

“Saya telah pulih dari cedera. Saya akan segera mencapai performa puncak dan siap bekerja sama dengan rekan setim,” imbuh Sahin yang mengaku tidak mengalami kesulitan bahasa karena sudah mempelajari bahasa Spanyol sejak satu setengah tahun lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar