Cari Blog Ini

Sabtu, 18 Juni 2011

Zapata Selangkah Lagi ke Liverpool ?


sports.okezone.com
BOGOTA – Liverpool diam-diam mengejar pilar Udinese, Cristian Eduardo Zapata untuk tambah tenaga skuadnya musim depan. Kabarnya tinggal selangkah lagi pemain timnas Kolombia tersebut mendarat di Anfield.

Hal ini dikonfirmasi sang pemain sendiri. Dalam persiapannya menjelang Copa America, Zapata yang sedang mengikuti pelatihan timnas Kolombia menyatakan kebenaran rumor tersebut.

Zapata mengaku merapat ke Liverpool dan akan lebih diperjelas lagi setelah pagelaran Copa America rampung, setelah itu pemain berusia 24 tahun tersebut bisa menjelaskan lebih rinci tentang masa depannya.

“Saya tak tahu harus bicara apa, yang dapat saya katakana, saya sangat dekat pergi ke Liverpool,” ucap Zapata seperti dikutip La FM, Jumat (17/6/2011).

“Diakhir Copa America, kita nanti akan lihat apa yang akan terjadi dengan masa depan saya. Saya telah mengenyam banyak pengalaman dan inilah saatnya saya pindah ke tim yang lebih besar,” tutup Zapata.

Sebelumnya Zapata juga diincar Arsenal dan Bayern Munich. Tapi nampaknya difensore kelahiran Padilla ini lebih memilih untuk menjajal liga Inggris bersama The Reds meskupin Zapata sejatinya masih milik Il Zebrette dua tahun kedepan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar