Cari Blog Ini

Senin, 27 Juni 2011

Lichtsteiner Tes Medis di Juventus


sports.okezone.com
TURIN – Kepindahan Stephan Lichtsteiner ke Juventus semakin mendekati kenyataan. Full bek Lazio tersebut dikabarkan tengah menjalani tes medis di markas klub berjuluk La Vecchia Signora.

Kabar kepindahan Lichtsteiner memang bukan hal baru. Sejak awal bulan ini, terutama setelah Reto Ziegler yang merupakan kompatriotnya di timnas Swiss memastikan diri berkostum Bianconeri musim depan, pemain 27 tahun itu juga langsung dikait-kaitkan.

Meskipun belum ada konfirmasi mengenai biaya kepindahan, namun diyakini harga Lichtsteiner mencapai 10 juta euro. Selain itu dia juga akan dikontrak untuk jangka waktu empat tahun.

“Lichtsteiner berada di Turin dan bek asal Swiss itu sedang menjalani tes medis di Clinica Fornaca di Sessant dan the Isokinetic Centre serta Institute of Sports Medicine,” tulis pengumuman di situs resmi klub, Selasa (28/6/2011).

Jika jadi bergabung, maka Lichtsteiner menjadi muka anyar keempat yang datang ke Juventus. Sebelumnya tim besutan Antonio Conte sudah lebih dulu mendatangkan Andrea Pirlo, Ziegler dan Michele Pazienza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar