Cari Blog Ini

Selasa, 28 Juni 2011

Kiko Ingin Kesempatan di Skuad United


sports.okezone.com
MANCHESTER – Bomber Manchester United yang dipinjamkan ke Sampdoria, Federico Macheda kini telah kembali ke United, sang pemilik. Macheda yang mengalami getirnya degradasi bersama Il Samp, tak ingin meninggalkan United dan bertekad memperjuangkan tempat di Old Trafford.

Macheda berharap dipertahankan United untuk musim ini setelah merantau ke kota Genoa selama setengah musim untuk kembangkan kemampuannya. Kini, Kiko -sapaan akbrabnya- siap perebutkan tempatnya di skuad Sir Alex Ferguson dan tak ingin dipinjamkan lagi ke klub manapun.

“Saya telah merasakan pengalaman di Italia, sekarang saya berharap bertahan di Premier League bersama United. Untuk pemain muda, United adalah tempat terbaik untuk bermain di Inggris,” ucapnya sebagaimana dilansir Sky Sport Italia, Selasa (28/6/2011).

“Tengah musim lalu saya tiba di Genoa dengan antusiasme tinggi. Saya bermain baik di beberapa laga awal, namun saya tak mendapatkan konsistensi yang saya inginkan sejak mengalahkan Napoli,” tambah Kiko.

“Secara psikologis, berat buat saya melihat Sampdoria terdegradasi. Dan saya ingin kembali ke United musim depan,” pungkas pemain berusia 19 tahun tersebut.

Federico Macheda merupakan produk akademi Lazio yang diboyong United pada tahun 2007. Musim lalu dia dipinjamkan ke Sampdoria untuk dapatkan kesempatan bermain. Namun Macheda mengalami masa sulit disana. Dari 14 penampilannya musim lalu, tak satu pun gol berhasil dia sarangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar