Cari Blog Ini

Senin, 27 Juni 2011

Milan, Langkah Besar Hamsik


sports.okezone.com
NAPOLI – Marek Hamsik seperti memancing AC Milan untuk segera melayangkan tawaran kepadanya. Dengan lantang gelandang Napoli tersebut mengaku kalau dirinya merasa sangat beruntung jika bisa bergabung ke San Siro.

“Sulit memprediksi kapan saya akan pergi. Tapi kepindahan ke Milan akan jadi langkah besar dalam karier saya, apalagi mengingat saya masih sangat muda dan belum pernah merasakan gelar juara,” cetus Hamsik.

"Tak mengapa saya di Napoli selama empat tahun. Tapi saya juga harus memenangkan sesuatu. Sejauh ini ketertarikan Milan baru sebatas rumor, tidak ada hal kongkret,” sambungnya seperti dikutip Football Italia, Selasa (28/6/2011).

Kubu Rossoneri sendiri sebelumnya sempat membantah mereka ingin meminang Hamsik. Tapi belakangan terkuak kabar kalau presiden klub Silvio Berlusconi bersedia mengucurkan dana sekitar 50 juta euro untuk belanja pemain dan salah satu yang menjadi targetnya adalah gelandang asal Slovakia itu.

Milan saat ini memang sedang mencari pemain anyar untuk ditempatkan di lini tengah menggantikan peran Andrea Pirlo yang hengkang ke Juventus dengan status bebas transfer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar