Cari Blog Ini

Senin, 20 Juni 2011

Mimpi Selangit Pazienza Bersama Juve


sports.okezone.com
TURIN – Layaknya pemain baru yang datang dengan segudang harapan bisa memberikan kesuksesan bagi klub anyarnya mengemas kesuksesan, amunisi anyar Juventus, Michele Pazienza berharap banyak menjadi bagian integral Juventus meraih gelar yang dicanangkan.

Pazienza yang datang ke Juventus dengan nilai transfer 4,8 juta euro dari Napoli menggantungkan ekspektasi setinggi langit bisa memberikan kontribusi maksimal untuk La Vecchia Signora di musim 2011/12 mendatang. “Saya sangat senang dengan transfer saya dan ini perasaan yang bagus untuk menunjukkan saya pantas berada di klub ini,” kata Pazienza di Goal, Selasa (21/6/2011). 

Masih di kesempatan yang sama, Pazienza pun mengatakan dirinya tidak memiliki rasa penyesalan memilih Juventus sebagai pelabuhan barunya. “Saya tidak menyesal meninggalkan Napoli. Sekarang saya siap untuk memberikan tempat Liga Champions untuk Juventus,” sambung Pazienza yang pernah berseragam Fiorentina tersebut.

Gelandang 28 tahun tersebut pun siap bekerja sama dengan pelatih baru Juventus, Antonio Conte yang musim ini ditunjuk sebagai allenatore Si Nyonya Besar. “Saya melihat ke depan untuk bekerja sama di bawah asuhannya.

“Jika ada satu pelatih yang bisa membuat saya menjadi pemain yang lebih baik, itu adalah dia. Dia memberikan saya diambang kesempatan untuk memenangkan trofi. Saya ingi meraih sukses di sini,” tukas Pazienza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar