Cari Blog Ini

Senin, 20 Juni 2011

Sepakat Harga, Chelsea Gaet Villas-Boas


sports.okezone.com
PORTO - Kabar mengejutkan dari dari Chelsea dan FC Porto. Media Portugal menyebut Porto sepakat mentransfer Villas-Boas ke Chelsea.

Sebenarnya Villas-Boas lebih sering dikaitkan dengan Inter Milan yang baru saja melepas Leonardo Araujo. Namun, La Beneamata tak sanggup membayar harga 15 juta euro yang diminta Porto sebagai kompensasi pelepasan Villas-Boas.

Ternyata, diam-diam Chelsea mendekati pelatih sensasional tahun ini. Bahkan, seperti dilansir Independent, Senin (20/6/2011), The Blues sepakat membayar mahar seperti yang diminta Porto.

“Jika seseorang membayar 15 juta euro kepada kami dan dia (Villas-Boas) ingin pergi, kami tak bisa berbuat apa pun karena ini sesuatu yang tertera dalam kontrak,” cetus Presiden Porto Pinta da Costa beberapa saat lalu.

Villas-Boas (33) menjadi pelatih termuda yang berhasil memenangkan trofi Eropa ketika Porto membekuk Braga 1-0 di final Europa League beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, Villas-Boas juga berhasil membawa Porto juara kompetisi domestik tanpa sekalipun menelan kekalahan. Prestasi ini membuat Villas-Boas menjadi incaran klub Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar