Cari Blog Ini

Jumat, 24 Juni 2011

Irwin Yakin Young Berguna Bagi United


sports.okezone.com
MANCHESTER - Mantan pemain Manchester United, Denis Irwin memuji pemain rekrutan anyar Ashley Young. Irwin yakin Young akan memberi dampak besar bagi bekas timnya tersebut dengan kemampuan yang dimilikinya.

Irwin yang kini telah berusia 45 tahun dikenal sebagai bek kiri tangguh yang mampu melepaskan umpan bagus serta tendangan bebas akurat. Tanpa sungkan dirinya memuji kemampuan Young.

“Saya pikir itu adalah rekrutan hebat dan saya berharap dia bisa menjadi pemain yang benar-benar bagus untuk kami. Dia mempunyai kemampuan bagus dan ancaman nyata dari set piece, sesuatu yang hilang di beberapa tahun terakhir,” ujar Irwin dilansir dari Goal, Jumat (24/6/2011).

“Dia bisa bermain dimanapun di belakang ujung tombak dan umpannya ke dalam kotak (penalti) sangat fantastis. Dia juga mempunyai insting untuk mencetak gol dan bila diberi kesempatan dia akan menyumbang beberapa gol musim depan,” papar Irwin.

Young menjadi pemain kedua yang resmi direkrut Sir Alex Ferguson untuk memperkuat skuadnya musim ini. Sebelumnya United telah berhasil mengungguli Liverpool dalam mendatangkan bek muda Phil Jones ke Old Trafford.

“Ashley dan Phil adalah pembelian bagus dan saya yakin mereka berdua akan tampil bagus. Saya pikir akan ada banyak uang yang dihabiskan banyak tim dalam beberapa bulan terakhir dan saya tidak terkejut melihat kami membawa beberapa pemain lagi,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar