Cari Blog Ini

Rabu, 22 Juni 2011

Kaka Mundur dari Skuad Seleccao


sports.okezone.com
SAO PAULO – Brasil dipastikan takkan dikomandoi Kaka di Copa America Juli nanti. Kaka mengundurkan diri dari tim nasional karena alasan cedera dan ingin memulihkan cederanya di masa liburnya.

Sebelumnya dalam suatu persiapan pelatihan Seleccao di Sao Paulo, Kaka meminta waktu khusus berbicara empat mata dengan sang arsitek, Mano Menezes tentang cederanya yang perlu perhatian khusus.

Berdasarkan kutipan SportTV, Kamis (16/6/2011), Kaka mengungkapkan dia memilih mundur dari tim nasional dan ingin melakukan operasi lutut yang seharusnya sudah dia lakukan sejak lama. Setelah itu Kaka ingin fokus untuk pulihkan lututnya agar dirinya tak semakin terpinggirkan di Real Madrid.

Pasca cedera lututnya yang cukup lama, Kaka kerap jadi pilihan kedua pelatih Jose Mourinho, oleh karena itu pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite tersebut ingin kembali ke top performanya setelah dia menyatakan kesetiannya di Bernabeu.

Jadi, Kaka tinggalkan Pato cs bukan karena tak cinta Negara, melainkan mantan pemain AC Milan tersebut lebih memilih sembuhkan cederanya agar 100% bugar musim depan. Beda cerita dengan rekannya di Madrid yang juga anggota Seleccao, Marcelo.

Marcelo memang tak berniat memperkuat Brasil di ajang Copa America atas nama negaranya. Marcelo ‘ketahuan’ sang pelatih berpura-pura cedera agar dikeluarkan dari tim nasional. Marcelo berpura-pura cedera saat Brasil melakoni laga persahabatan dengan Skotlandia beberapa waktu lalu.

Kini Federasi Brasil dan Menezes sudah mengabulkan ‘keinginan’ Marcelo tersebut untuk dikeluarkan dari skuad Brasil dan yang bersangkutan sudah kembali ke Madrid melakukan persiapan pra-persiapan bersama Los Galacticos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar