Cari Blog Ini

Senin, 27 Juni 2011

Kedatangan Young Takkan Singkirkan Nani


sports.okezone.com
MANCHESTER – Berlabuhnya Ashley Young ke Manchester United disinyalir akan jadi sinyal buruk bagi pemain sayap lainnya, macam Luis Nani dan Antonio Valencia. Namun, Nani tak khawatir akan hal tersebut dan yakin takkan tersisih musim depan.

Nani meyakini, kedatangan Young bukan merupakan ancaman baginya. Nani percaya dia masih akan bertahan di United dan takkan terdepak hanya karena kedatangan Young. Young memang memiliki posisi yang hampir sama dengan Nani, sebagai winger, namun bedanya Young juga bisa berperan sebagai striker tengah.

Nani yang tak menjadi starter saat final Liga Champions juga yakin dia masih punya masa depan yang cerah bersama United dan takkan hengkang demi mencari kesempatan bermain lebih banyak. Dia masih akan mendukung United dan menyambut siapapun rekrutan anyar Setan Merah.

“Saya tentu akan menyambut siapapun yang manajemen datangkan. Saya pikir Manchester United merupakan klub yang fantastis,” ungkap Nani sebagaimana disitat Football365, Senin (27/6/2011).

“Ketika klub membawa pemain baru, tentu klub tahun pemain tersebut akan berguna atau tidak dan perekrutan ini akan menyokong klub. Tentu sangat baik untuk tim, kami ingin lebih banyak pemain yang dapat membantu kami memenangkan banyak gelar,” sambung mantan pilar Sporting CP tersebut.

“Saya sudah ada di United sejak Cristiano Ronaldo masih di sini. Cristiano merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Sekarang saya tak khawatir dia mengambil posisi saya,” pungkas Nani, seraya menyebut nama rekannya di Timnas Portugal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar