Cari Blog Ini

Senin, 27 Juni 2011

Saat Ashley Cole Mengenang Arsenal


sports.okezone.com
LONDON - Bek Chelsea, Ashley Cole tampaknya masih menyimpan kenangan indah bersama Arsenal. Pemain kelahiran London ini memang mencuat namanya ketika berada di Arsenal dan ada satu kenangan tak terlupakan baginya dari tim berlogo meriam itu.

Patut diketahui, bek kiri yang piawai mengirim umpan ini memang produk asli binaan Arsenal. Dia terlahir di London dan membela tim asal kota London tersebut dari tahun 1998 hingga 2006.

Cole ternyata masih menyimpan kenangan indah bersama mantan klubnya tersebut. Uniknya, kenangan tersebut masih berhubungan dengan salah satu punggawa Chelsea, Nicolas Anelka yang kini juga membela The Blues.

“Laga paling favorit yang saya lihat adalah kemenangan Arsenal dari Newcastle di final FA Cup 1998. Nicolas Anelka bermain untuk Arsenal dan mencetak gol, skor akhir 2-0, “ ungkap Cole seperti dilansir dari Tribalfootball, (Senin/27/6/2011).

“Saya sedang di Wembley sebagai salah satu pemain tim muda Arsenal dan saat itu adalah hari yang hebat, untuk pertama kalinya saya mengunjungi Wembley dan hari itu benar-benar panas, dan Arsenal menang jadi itu adalah hari yang bagus secara keseluruhan,” pungkasnya mengorek kembali memori indah tersebut.

Kini Ashley Cole tidak lagi mengenakan seragam merah-putih khas Arsenal, melainkan seragam biru milik The Blues. Dirinya kini menjadi rekan setim Nicolas Anelka yang memang lebih dahulu melejit namanya di kancah Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar