Cari Blog Ini

Jumat, 24 Juni 2011

Young Siap Bertarung dengan Ji Sung dan Nani


sports.okezone.com
MANCHESTER – Ashley Young menyadari konsekuensi bergabung dengan tim raksasa seperti Manchester United. Jika tidak bisa membuktikan diri, Young bisa-bisa hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Eks Aston Villa datang ke Old Trafford dengan misi yang tidak akan mudah diwujudkan, apalagi Park Ji Sung dkk akang menghadapi musim yang baru dengan status juara bertahan.

Sejumlah nama memang sudah tidak lagi beredar di Old Trafford seperti Paul Scholes, serta Owen Hargreaves yang masih cedera, membuat lubang di area tengah. Persoalannya sejumlah nama besar seperti Antonio Valencia, Nani dan Park Ji Sung, akan membuat kompetisi tetap terasa berat.

“Kompetisi untuk mendapatkan posisi di klub cukup besar,” kata Young kepada MUTV, Jumat (24/6/2011).

Sebab itu, Young mau tidak mau harus tampil habis-habisan memberikan performa terbaik untuk mendapatkan tempat reguler.“Saya akan mencari peluang untuk memapankan diri di tim.Saya tahu ini sebuah tantangan, tapi saya siap untuk tantangan itu,” katanya.

“Ini tim yang fantastis. Klub selalu melahirkan pemain hebat. Mereka punya mentalitas juara. Saya berharap bisa menjadi bagian dari itu musim ini. Saya tidak sabar untuk memulainya,” ujar dia.

Young diikat kontrak selama lima tahun dengan nilai transfer yang diperkirakan berkisar 16-20 juta pounds.Kedatangannya menjadi pemain kedua yang dikontrak United musim panas ini setelah sebelumnya Phil Jones dari Blackburn Rovers membubuhkan tandatangan dengan transfer 16.5 juta pounds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar