Cari Blog Ini

Minggu, 26 Juni 2011

Incaran Liverpool dan City Mulai Membuka Diri


sports.okezone.com
NAPOLI – Ezequiel Lavezzi membuka pintu lebar-lebar peluang klub lain untuk merekrutnya dari Napoli. Ini artinya, Liverpool atau Manchester City tinggal merayu Napoli untuk melepasnya.

“Saya tidak pernah menjadi pemimpi. Dalam hidup saya, saya selalu merancang target, banyak target untuk dicapai. Saya orang yang merencanakan masa depannya,” kata Lavezzi kepada La Naicon.

“Saya menghadapi hari demi hari dan menikmati setiap momen. Target saya berikutnya setelah Napoli adalah bermain dengan tim hebat,” lanjutnya.

Di luar itu, striker berjuluk El Pocho ini membantah dirinya sakit hati kepada mantan pelatih Argentina Diego Armando Maradona, karena mencampakannya dari skuad Piala Dunia 2010 lalu.

“Maradona sebagai pelatih? Menurut pendapat saya dia bagus. Dia banyak membantu saya, meski dengan persoalan pribadi,” tambah Lavezzi.

”Saya tidak punya kebencian terhadapnya karena apa yang dilakukannya di luar lapangan.Itu lebih penting dari memilih saya untuk Piala Dunia di Afrika Selatan,” Lavezzi meyakinkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar