Cari Blog Ini

Kamis, 23 Juni 2011

Gerrard Ingin Kembali Menggebrak Premier League


sports.okezone.com
LIVERPOOL – Fans Liverpool menanti kembalinya kapten mereka, Steven Gerrard untuk mengangkat prestasi The Reds lagi musim depan dan menantikan kejutan-kejutan yang kerap diperbuat sang skipper untuk para fansnya.

Musim lalu, Gerrard hanya tampil sebanyak 24 kali dan harus sitirahat panjang setelah harus dipapah keluar lapangan saat menang atas Manchester United pada 6 Maret silam.
Gerrard sendiri kini telah pulih dan bugar kembali dan siap memberi gebrakan baru bersama The Kop musim mendatang

“Saya ingin kembali membawa gebrakan baru, saya ingin meraih musim yang hebat,” ungkap Gerrard sebagaimana disitat Ourkop.com, Kamis (23/6/2011).

“Saya tak pernah berhenti bermain sepakbola sejak saya berumur 17 tahun. Saya tak pernah mengalami masa lebih dari empat atau lima pekan jauh dari pertandingan, jadi cukup menyenangkan mengistirahatkan mental saya,” tambah gelandang berusia 31 tahun tersebut.

“Saya kembali dengan lapar kemenangan dan berharap musim mendatang merupakan musim yang produktif untuk saya. Cedera saya telah pulih dan saya tak sabar memulai musim depan,” pungkas sang kapten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar