Cari Blog Ini

Rabu, 22 Juni 2011

Perwakilan Roma Bahas Clichy & Vucinic


sports.okezone.com
LONDON – AS Roma serius ingin mendatangkan Gael Clichy dari Arsenal. Kabarnya Walter Sabatini selaku direktur olahraga mereka kini tengah menggelar pembicaraan dengan di London.

Roma memang sudah lama mengincar Clichy. Pemain yang masa kontraknya bakalan habis di musim depan tersebut dihargai 8 juta euro oleh Giallorossi, padahal harga aslinya mencapai 11,5 juta euro.

Dilansir Goal, Rabu (22/6/2011) Sabatini kini tengah mengupayakan agar The Gunners mau menerima tawaran yang diajukan. Terlebih pemain asal Prancis sudah mengisyaratkan ingin segera hengkang dengan menolak menandatangani surat perjanjian kerja sama baru.

Tidak hanya membahas Clichy, kabarnya kehadiran Sabatini di ibukota negara ratu Elizabeth tersebut juga untuk membahas soal kepindahan Mirko Vucinic. Striker asal Montenegro digadang-gadang bakalan hijrah ke Tottenham Hotspur atau Blackburn Rovers.

Kemungkinan besar Il Lupo akan menerima tawaran 20 juta euro yang disodorkan oleh The Lilywhites atau The Rovers. Selain tergiur dengan pundi-pundi uang, alasan lain Roma bersedia menjual Vucinic kepada kedua klub tersebut ialah demi menghindari tawaran Juventus sebagai rival mereka di Serie A.

Juventus memang belakangan semakin intens mendekati Vucinic. Sialnya pemain bersangkutan juga tertarik untuk bisa mengenakan seragam Bianconeri di musim mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar