Cari Blog Ini

Jumat, 24 Juni 2011

Legenda Liverpool Disambut Meriah di Bandara Soetta


sports.okezone.com
TANGERANG - Pemain legendaris Liverpoool Stephen Mc Mohan, tiba di Terminal IID Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Banten, dengan pesawat Malaysia Airlines MH 721, Kamis (23/6/2011).

Stephen yang datang membawa Trofi Piala FA, langsung disambut histeris puluhan penggemar yang telah lama menunggu. Suasana bandara kontan berubah menjadi ramai oleh teriakan suporter bola Liverpool itu.

Penggemar yang panatik langsung menghampiri bintang sepakbola idolanya tersebut seraya meminta foto bersama sambil memegang piala kebanggaan yang dibawa sang legenda asal Inggris itu.

Kedatangan Stephen ke Indonesia, rencananya akan bersama Bryan Robson untuk menunjukkan piala FA yang dimenangkan Manchester City kepada para penggemar sepakbola di Indonesia, di Jakarta Fair, Kemayoran, pada 24-26 Juni 2011.

Dalam keterangan persnya, Stephen berharap dunia sepakbola di Indonesia dapat berkembang seperti di Eropa. "Saya berharap,dunia sepakbola di Indonesia menjadi lebih baik dengan insfrastruktur yang baik pula," ujarnya.

Sementara itu, Bryan Robson, pemain sepakbola legendaris asal Manchester United, dijadwalkan tiba di Bandara Soetta sekira pukul 17.30 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar