Cari Blog Ini

Senin, 27 Juni 2011

Meireles Bersiap Angkat Kaki dari Anfield


sports.okezone.com
LIVERPOOL – Raul Meireles bersiap angkat koper dari Liverpool. Kedatangan pemain anyar dan beberapa target yang diincar pelatih Kenny Dalglish, serta pulihnya sang kapten, Steven Gerrard kian memperkecil peluang Meireles untuk dapat bermain reguler di Anfield musim mendatang.

Kedatangan Jordan Henderson, serta keinginan Dalglish yang gencar berusaha mendapatkan Stewart Downing, Charlie Adam dan Connor Wickham membuat Meireles merasa tersisih. Belum lagi dengan kembalinya Alberto Aquilani yang transfer penuhnya ke Juventus menemui jalan buntu.

Gelandang asal Portugal ini kian tidak nyaman dan berniat hengkang dari Liverpool. Padahal musim pertamanya, Meireles kerap menjadi starter dengan memainkan 41 laga serta menorehkan lima gol untuk The Reds. Namun di musim lalu, Meireles kian tersisih dan kerap menjadi penghangat bangku cadangan.

Kelebihan di lini tengah tak memungkinkan Meireles untuk bertahan di Liverpool dan kini dia mencari klub baru sebagai pelabuhan barunya musim depan. Setidaknya dia ingin mencari klub dimana dia bisa bermain lebih banyak dan bermain secara reguler.

Sebagaimana dilansir, The Daily Mail, Senin (27/6/2011), Meireles ditaksir dua raksasa Italia. Inter Milan dan Juventus. Kemungkinan besar memang akan menjadi klub barunya musim depan. Namun sampai saat ini belum ada kesepakatan antara agennya dengan kedua klub tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar