Cari Blog Ini

Selasa, 28 Juni 2011

Ingin Main di Inggris, Diego Merapat ke Liverpool?


sports.okezone.com
BREMEN - Diego Ribas da Cunha mengaku tidak lagi betah merumput di kompetisi Bundesliga dan ingin melanjutkan karier di Premier League, Inggris. Klub manakah yang akan jadi pelabuhan playmaker Brasil tersebut?

Jika merunut perkembangan terbaru di lantai bursa, Liverpool disebut-sebut memiliki kans paling besar untuk mendapatkan servis playmaker yang saat ini masih berstatus pemain Vfl Wolfsburg ini. Ya, sebelumnya manajemen The Reds memang sempat menyatakan ketertarikannya kepada mantan pemain Juventus tersebut.

Diego sendiri mengakui bila saat ini dirinya tengah didekati sejumlah klub Inggris, namun dia enggan menyebutkan klub mana yang tertarik meninangnya. Sementara itu, kubu Wolfsburg sendiri juga telah memberikan lampu hijau kepada Diego, karena sang pemain tidak masuk dalam strategi yang akan diterapkan pelatih Felix Magath musim depan.

“Saya memilih untuk tidak menyebutkan klub (yang meminati) demi menghormati pelatih (Magath) dan pemilik klub. Tapi, memang benar saya tengah menjalin kontak dengan beberapa klub di Inggris,” urai Diego sebagaimana dikutip Tribalfootball, Selasa (27/6/2011).

“Tentu, saya memberikan apresiasi besar atas tawaran ini, karena saya memang memimpikan untuk bisa bermain di Premier League. Saya harap mereka segera menemukan solusi,” sambungnya.

“Untuk saat ini, saya sangat ingin bermain di Inggris. Kami tengah mulai membuka pembicaraan dengan klub. Jadi, terlalu dini rasanya untuk mengatakan ke (klub) mana saya akan berlabuh. Tapi, akan jadi hal yang sempurna bila di masa depan saya bisa bermain di Premier League,” pungkas playmaker 26 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar