Cari Blog Ini

Senin, 27 Juni 2011

Gago: Barca Terbaik Sepanjang Sejarah


sports.okezone.com
MADRID – Pernyataan Barcelona yang merupakan klub terbaik di dunia saat ini sudah banyak diucapak publik Catalan atau fans Barcelona di berbagai pelosok dunia. Tapi baru sekarang ada punggawa Real Madrid yang juga menyatakan hal seperti itu.

Dialah Fernando Gago. Gelandang El Real yang notabene merupakan rival abadi Barcelona yang mengungkapkannya. Gago yang diisukan akan hengkang musim ini karena tak menjadi bagian rencana Jose Mourinho musim depan mengatakannya terang-terangan.

“Barcelona merupakan tim terbaik dalam sejarah sepakbola. Jelas mereka ada diatas Real Madrid dalam segala hal. Hanya saja para fans tak mau mengakuinya,” ujar Gago seperti dikutip ESPN Argentina, Sabtu (25/6/2011).

Hal ini tentu mengejutkan rekan-rekannya di Real Madrid dan para Madridistas. Nampaknya dengan keluarnya ucapan ini menjadi pertanda Gago yang sudah tak tahan bertahan di Bernabeu dan ingin segera angkat kaki.

Kemungkinan besar, Gago akan hengkang ke Liverpool yang kabarnya memang mengincarnya sebagai penyeimbang lini tengah The Reds yang terlihat pincang musim lalu sejak ditinggal Javier Mascherano ke Barcelona. Kalaupun Gago gagal ke Inggris, klub lamanya, Boca Junior siap menampungnya kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar