Cari Blog Ini

Senin, 27 Juni 2011

Arsenal Siap Rebut Mata dari Liverpool


sports.okezone.com
LONDON – Arsenal masuki persaingan dengan Liverpool untuk dapatkan gelandang Spanyol, Juan Manuel Mata. Bahkan, Arsenal mengajukan tawaran terlebih dahulu ke manajemen Valencia dengan mengajukan 18 juta poundsterling agar El Che rela melepas Mata.

Menuruti laporan Daily Mail, Senin (27/6/2011), Mata yang baru saja membantu tim nasional Spanyol U-21 merebut trofi Euro U-21 di Denmark, kini siap melakukan pembicaraan mengenai masa depanyya. Sebelumnya, Mata menyatakan tak ingin diganggu dengan berbagai spekulasi sepanjang kejuaraan Eropa U-21 lalu.

The Gunners menginginkan servis Mata karena Mata dapat bermain tak hanya di satu posisi. Mata dapat bermain di tengah, maupun di sisi kiri dan akan jadi pembelian yang bagus jika memang Samir Nasri dan Cesc Fabregas hengkang dari Emirates.

Wenger harus bergerak cepat untuk bersaing dengan Kenny Dalglish, pelatih Liverpool yang juga sejak lama memantau Mata, maka itu Wenger mengajukan penawaran terlebih dahulu, namun belum ada balasan dari pihak Valencia sampai saat ini.

Selain Mata, Wenger juga harus bergerak cepat mengamankan tergetnya yang lain, pilar Velez Sarsfield, Ricardo Alvarez yang kini juga manjadi incaran raksasa Italia, Inter Milan. Alvarez menjadi target Inter setelah Gian Piero Gasperini mengambil alih kursi kepelatihan La Beneamata, dan Gasperini ingin datangkan Alvarez ke San Siro musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar