Cari Blog Ini

Kamis, 23 Juni 2011

Bepe dan Cesc Fabregas Sapa Anak-Anak Bali


sports.okezone.com
DENPASAR - Bintang sepak bola asal Spanyol Francesc Fabregas Soler dan pemain Timnas Bambang Pamungkas menyapa dengan melambaikan tangan ke ratusan anak-anak begitu tiba di GOR Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, sore ini.

Bambang Pamungkus (BP) yang datang lebih dulu, tampak dielu-elukan anak-anak yang terus memanggil namanya. BP pun membalasnya dengan senyum dan lambaian tangan.

"Kami mendatangkan dua pemain yang menjadi inspirasi di bidang olah raga sepak bola, agar anak-anak Indonesia dapat mencontoh teladan dan kepribadian kedua bintang ini," kata Brand Manager Biskuat PT Kraft Foods Indonesia di Denpasar, Novita Indosary Kamis (23/6/2011).

Dalam kesempatan sama, BP mengatakan menjadi duta Biskuat mendukung kegiatan untuk menjaring bibit muda Indonesia.

"Selama tiga tahun ini, saya tahu betul anak-anak Indonesia memiliki bakat luar biasa. Sebenarnya, Indonesia memiliki bakat muda tidak kalah dengan dunia," katanya.

“Hanya saja, mereka yang selama ini berada di daerah, tidak memiliki tempat untuk menimba ilmu dengan baik,” timpalnya lagi.

Dari penjaringan bibit muda lewat kompetisi di Jakarta, Medan, Makassar, Surabaya, Bandung, Solo, yang digelar sejak 28 Mei lalu, telah melahirkan tim finalis dari Medan dan Bandung.

"Saya kaget, ternyata hasil penjaringan bibit muda ini cukup luar biasa, ini juga bisa menjadi perhatian PSSI," katanya.

Semangat bermain bola anak-anak cukup mengesankan. Bahkan saat BP berada di Surabaya melihat sampai siang hari anak-anak masih bermain bola.

"Kemarin saya kagum lihat mereka bermain sepak bola sampai-sampai jam tangan saya putus," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar