Cari Blog Ini

Kamis, 23 Juni 2011

Kelar di Liverpool, Maxi Ingin Pulang Kampung


sports.okezone.com
LIVERPOOL - Maxi Rodriguez tampaknya kangen bersepakbola di kampung halamannya, Argentina. Pemain berusia 30 tahun tersebut sudah ambil ancang-ancang jika saja karirnya di Liverpool selesai, dirinya ingin kembali ke Argentina untuk membela Newell’s Old Boys.

Sayap lincah milik The Reds ini memang telah malang melintang di Eropa bersama Espanyol, Atletico Madrid, dan kini Liverpool. Pemain Argentina tersebut tampaknya sudah berencana untuk kembali ke Argentina untuk menutup perjalanan karirnya.

Pria yang diboyong kala masih dibawah kepelatihan Rafael Benitez ini mengakhiri musim ini dengan tampil ciamik. Dirinya tampil mengesankan dengan mencetak banyak gol dan membawa Liverpool duduk di perigkat enam klasemen Premier League.

“Ketika saya pergi dari sini, saya tahu saya akan kembali. Presiden (William Lorenzo) memanggil saya dan saya mengiyakan. Kini hal itu tergantung dari kontrak saya dengan Liverpool yang mungkin akan sedikit memendek,” paparnya disitat dari Goal, Kamis (16/6/2011).

Total di musim ini Maxi Rodriguez tampil dalam 35 laga dan mencetak 10 gol bagi raksasa Merseyside tersebut. Kini dengan keinginan timnya mendatangkan Stuart Downing membuat posisinya terancam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar