Cari Blog Ini

Selasa, 28 Juni 2011

Tiba di Jakarta, Ferdinand Langsung Jajal Nasi Goreng


sports.okezone.com
JAKARTA – Kehadiran Rio Ferdinand di Jakarta menarik perhatian banyak kalangan. Apalagi, Ferdinand bukan satu-satunya pemain Eropa yang menyambangi Jakarta belakangan ini.

Setelah Giovanni van Bronckhorst dan Cesc Fabregas, giliran bek Manchester United, Ferdinand, yang mendatangi Jakarta. Bek Timnas Inggris akhirnya tiba di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (29/6/2011) dini hari WIB.

Kedatangan Ferdie ini sudah dinanti fans United yang rela menunggu di bandara. Melihat antusiasme fans, Ferdie memberikan tanda tangan di atas jersey Setan Merah kepada salah seorang yang beruntung.

Sesampainya di Jakarta mantan pemain Leeds United ini langsung menyatakan kegembiraannya melalui situs mikroblogging, twitter. Bahkan, tweet Ferdinand menggunakan bahasa Indonesia.

“Apa Kabar Indonesia, baru sampai di Jakarta. Now I am trying nasi goreng (the most populet indonesian food)! Lovely people out there! #oooff!” demikian pernyataannya dalam akun @rioferdy5.

Ferdinand memang dikenal dekat dengan fansnya di Indonesia. Follower twitternya melonjak drastis saat bek 32 tahun rajin memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia di Piala AFF tahun lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar