Cari Blog Ini

Sabtu, 25 Juni 2011

Perkuat Lini Tengah, Juventus Bidik Park Ji Sung


sports.okezone.com
TURIN - Raksasa Italia yang sedang berbenah, Juventus sedang dirumorkan tertarik dengan bintang Manchester United asal Korea Selatan, Park Ji Sung. Bianconerri bahkan siap untuk menawar gelandang tersebut untuk memperkuat skuad di musim depan.

Rumor ketertarikan tim asal Turin ini bukanlah sebuah omong kosong karena dikabarkan Direktur olahraga Fabio Paratici sedang bernegosiasi dengan United. Hal ini sendiri ditegaskan oleh agen pemain Federico Pastorello yang ikut berdiskusi dengan United.

“Kontrak Park bersama Manchester United selesai di tahun 2012 dan Sir Alex Ferguson ingin mempertahankannya. Bagaimanapun, sekretaris teknik Juventus, Fabio Paratici jelas menginginkan dirinya,” papar Pastorello, dilansir dari Goal, Sabtu (25/6/2011).

Sementara itu di pihak lain, Park Ji Sung sendiri nampak masih menikmati masa-masa membela si Iblis Merah. Gelandang pekerja keras yang memiliki skill yahud ini tampaknya mencoba setia walau banyak godaan datang dari beberapa klub.

“Sebuah kehormatan bagi saya untuk tetap bermain di Manchester United. Tidak ada yang bisa saya katakan mengenai transfer apapun, saya hanya ingin bertahan di Manchester United,” papar mantan gelandang PSV Eindhoven tersebut.

Park sendiri merupakan pemain Asia yang bisa dikatakan tersukses dalam berkarir di Eropa. Dirinya pun menyatakan targetnya untuk musim depan: “Sebagai pemain Asia, sebuah kehormatan bisa bermain di tim terbesar di dunia. Saya dan pemain lain ingin meraih gelar ke 20 untuk United,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar