Cari Blog Ini

Jumat, 24 Juni 2011

Villas-Boas Langsung Targetkan Quadruple


sports.okezone.com
LONDON - Andre Villas-Boas rupanya sangat percaya diri bisa mengulang suksesnya seperti di Porto, saat membesut Chelsea di musim depan. Tak tanggung-tanggung, arsitek anyar The Blues ini langsung mematok target merebut empat trofi juara (quadruple) di musim perdananya di Stamford Bridge.

Mengingat prestasi menterengnya saat membawa Porto merebut tiga gelar juara (Liga Portugal, Piala Portugal dan Europa League) pada debut perdananya, musim lalu, wajar bila Villas-Boas optimistis bisa meraih sukses di Chelsea. Namun, mampukah dia membawa Chelsea menyabet semua gelar tersedia musim depan, terutama Liga Champions yang belum juga mampu diraih klub milik Roman Abramovich tersebut?

“Saya yakin, saya bisa merespon ekspektasi Chelsea (Abramovich) dan kami bisa fokus ke empat turnamen dan memenangi semuanya,” ujarnya optimistis sebagaimana dikutip ESPN Soccernet, Jumat (24/6/2011).

“Ini merupakan kepemimpinan baru, langkah baru akan ditempuh. Tapi, menurut saya, semuanya kembali kepada motivasi semua orang (di Chelsea) untuk memberikan kemenangan untuk klub,” sambungnya seraya menyatakan dirinya siap memompa motivasi anak asuh barunya itu untuk bermain lebih baik di musim depan.

“Saya bisa mengerti Chelsea sangat terobsesi dengan trofi Liga Champions, tapi, Liga Champions tidak hanya bisa dimenangkan oleh tim terbaik. Piala tersebut dimenangkan oleh tim yang beruntung,” pungkas pelatih muda 33 tahun ini.

Untuk memperkuat skuad demi merealisasikan ambisi besarnya tersebut, Villas-Boas dikabarkan bakal memboyong sejumlah pemain andalannya di Chelsea seperti duet striker Radamel Falcao dan Hulk, serta gelandang kreatif Joao Moutinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar