Cari Blog Ini

Sabtu, 25 Juni 2011

Jelang Final Euro U-21


Milla: Swiss, Lawan Terberat La Rojita
sports.okezone.com
AARHUS - Timnas Spanyol akan bertemu dengan Swiss pada final Euro U-21. Pelatih tim berjuluk La Rojita itu Luis Milla mengaku, Swiss adalah lawan terberat pada turnamen ini.

Wajar bila Milla berkata seperti itu. Pasalnya, perjalanan Swiss menuju partai puncak kompetisi Euro-21 memang cukup mengesankan. Xherdan Shaqiri dkk menyapu bersih semua lawan dan memuncaki klasemen Grup A.

"Tim Swiss tidak mau mengambil risiko di pertahanan, dan serangan balik mereka sangat cepat sekali. Swiss adalah lawan yang harus Anda hormati dan ini akan menjadi pertandingan yang sangat berat," kata Milla.

Milla sangat mengaggumi permainan cepat yang diterapkan oleh tim asuhan Pierluigi Tami itu. Kendati demikian, kenyataan itu La Rojita tidak akan mengubah strategi permainan dalam pertandingan nanti.

"Swiss sangat mengerti dengan baik area bagian mana yang harus bermain dengan cepat dan kapan harus mengumpan bola. Tapi, kami akan mempertahankan gaya bermain kami dan mengkontrol pertandingan," lanjut pelatih 45 tahun itu.

"Besok kami akan bermain seperti biasa, tidak ada perubahan berarti. Sebab, tim ini sudah membaik sejak pertandingan pertama melawan Timnas Inggris," tandasnya sebagaimana dilansir laman resmi UEFA, Sabtu (25/6/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar