Cari Blog Ini

Rabu, 29 Juni 2011

Kuota Gelandang Membengkak, Gerrard Tidak Masalah


sports.okezone.com
LIVERPOOL - Kapten Karismatik Liverpool, Steven Gerrard tampaknya senang dengan skuad Liverpool sekarang. Walau dipenuhi oleh pemain yang berposisi sama di lini tengah, dirinya tetap menyambut gembira karena dirinya merasa tidak bermasalah dengan hal itu.

Patut diketahui bahwa Liverpool merupakan gudangnya pemain tengah. Ada Lucas Leiva, Steven Gerrard, Christian Poulsen, Joe Cole, Raul Meireles, Jay Spearing, Milan Jovanovic hingga Alberto Aquilani yang akan kembali dari Juventus.

“Dengan siapapun saya bermain, itu bukanlah masalah. Kami mempunyai banyak gelandang bagus di sini. Contohnya, Saya pikir Lucas Leiva telah menjadi pemain terbaik kami di musim lalu,” ujarnya seperti dilansir dari Tribalfootball, Rabu (29/6/2011).

“Jay Spearing muncul di beberapa musim akhir dan Raul Meireles telah mempunyai musim fantastis pertamanya di sepakbola Inggris. Dia menunjukkan performa hebat dan mencetak beberapa gol penting,” papar Gerrard mengenai rekannya di tim.

Steven Gerrard tampaknya telah siap untuk segera bermain membela tim asal kota pelabuhan itu. Musim lalu dirinya terganggu cedera sehingga jarang ditampilkan dan harus rela melihat rival timnya Manchester United meraih gelar ke 19 melewati torehan gelar Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar