Cari Blog Ini

Minggu, 19 Juni 2011

Jika Tinggalkan Inter, Pandev Hijrah dari Italia


sports.okezone.com
MILAN - Rumor transfer juga menghampiri Goran Pandev. Striker Inter Milan menegaskan bahwa dirinya berencana hijrah dari Italia, jika harus meninggalkan Giuseppe Meazza.

Memasuki bursa transfer musim panas kali ini, striker internasional Macedonia gencar dikaitkan dengan sejumlah klub Serie A. Sebut saja Napoli, AS Roma, Genoa, dan beberapa klub Italia lainnya.

Menanggapi rumor tersebut, Pandev rupanya cukup terganggu. Meskipun harus bersaing dengan Diego Milito, Samuel Eto’o dan Giampolo Pazzini, striker kelahiran 27 tahun silam masih menghormati sisa masa kontrak dengan Nerazzurri.

“Saya masih bersama Inter di musim panas ini, tak peduli apapun yang terjadi!” cetus Pandev pada surat kabar Nova Makedonija. “Saya masih menyisakan masa kontrak hingga 2014 dan saat ini, Anda bisa menghentikan rumor tentang kepergian saya,” tegasnya.

“Sebelum saya, sudah ada Diego Milito, Samuel Eto’o dan Giampaolo Pazzini. Kita lihat saja musim depan nanti. Yang jelas, saya ingin mempersiapkan diri sebaik mungkin dan saya akan berjuang untuk mendapat tempat di skuad utama,” tuturnya lagi.

Lebih lanjut, Pandev memastikan bahwa tak satupun klub Italia yang akan mendapat servisnya, jika suatu saat nanti harus meninggalkan Nerazzurri. “Meskipun saya hengkang dari Inter, maka tidak akan ke klub Italia lainnya,” imbuhnya, seperti dilansir Macedonian Football, Senin (20/6/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar