Cari Blog Ini

Jumat, 24 Juni 2011

Naik Meja Bedah, Altintop Absen Perkuat Madrid di Awal Musim


sports.okezone.com
MADRID - Demi memulihkan cederanya secara total, Hamit Altintop memutuskan naik meja bedah. Namun konsekuensinya, pilar anyar Real Madrid ini diperkirakan bakal absen memperkuat tim di awal musim depan.

Altintop yang beberapa waktu lalu resmi diikat El Real dari Bayern Munich dengan status free transfer, dikabarkan belum berada dalam kondisi terbaiknya. Pemain serbabisa asal Turki yang diikat kontrak selama empat musim ini mengaku masih memiliki masalah pada punggungnya.

Alhasil, demi bisa pulih total, Altintop pun memutuskan menuruti saran dokter tim, yang menganjurkannya menjalani operasi, Senin pekan depan di Jerman. Namun, tentu ada konsekuensi yang harus dibayarnya atas keputusan yang diambilnya tersebut.

Sebagaimana dikutip ESPN Soccernet, Jumat (24/6/2011), gelandang 28 tahun ini Altintop harus absen di laga pra-musim yang akan dilakoni Madrid di musim panas ini. Tak hanya itu, proses pemulihan yang diprediksi memakan waktu beberapa bulan ini, berpotensi membuat Altintop harus absen membela Los Merengues di awal musim 2011/2012 yang akan mulai dihelat, Agustus.

Kehadiran Altintop di skuad Madrid diyakini bakal mempermudah entrenador Jose Mourinho meracik berbagai variasi strategi. Pasalnya, kapten timnas Turki ini diketahui memiliki bakat bermain di sejumlah posisi. Idealnya, Altintop bermain sebagai gelandang tengah. Namun, dia juga dikabarkan piawai memainkan peran sebagai playmaker, striker bahkan hingga bek sayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar