Cari Blog Ini

Minggu, 19 Juni 2011

The Reds Nego Gago


sports.okezone.com
LIVERPOOL – Manajemen Liverpool dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Real Madrid untuk datangkan Fernando Gago ke Anfield. Gago akan diproyeksikan sebagai gelandang bertahan bersama Lucas Leiva untuk gantikan peran Javier Mascherano yang hengkang ke Barcelona.

Madrid membanderol gelandang Argentina tersebut sebesar 15 juta poundsterling. Namun Liverpool hanya mempersiapkan 10 juta poundsterling karena The Reds telah datangkan Jordan Henderson sebelumnya yang mempengaruhi dana belanja Liverpool.

Direktur sepakbola Liverpool yang baru juga lakukan pembicaraan dengan agen sang pemain, Marcelo Lombilla yang memang mencari klub baru bagi Gago. Pasalnya dibawah asuhan Jose Mourinho, Gago seakan tenggelam dan tak pernah jadi pilihan utama.

“Gago butuh bermain dan Liverpool sepertinya akan jadi klub yang sempurna untuknya, Fernando ingin kembali ke lapangan dan bangkit ke top performanya yang saat ini tak dimungkinkan dia lakukan di Madrid,” ucap sang agen seperti dilansir Dailystar.co.uk, Kamis (16/6/2011).

Seorang sumber di Madrid juga mengamini keinginan Gago yang nampaknya sudah tak punya masa depan di Madrid dan walaupun menerima banyak tawaran, Gago ingin berlabuh di Anfield.

“Fernando telah menyadari bahwa dia tak punya masa depan di klubnya saat ini. Meski ada tawaran dari Aston Villa dan sejumlah klub Italia, Gago paling tertarik untuk pergi ke Liverpool,” tutur seorang sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar