Cari Blog Ini

Senin, 27 Juni 2011

Benzema Optimis Madrid Dapat Saingi Barca


sports.okezone.com
MADRID - Optimisme tampak tengah mengambang dalam diri seorang Karim Benzema. Penyerang asal Prancis ini tampaknya yakin timnya bisa mengkudeta gelar Liga Champions yang kini digenggam Barcelona.

Musim lalu, Barcelona memang tampil sangat superior dengan menjuarai La Liga Primera dan merebut gelar Liga Champions. Sedangkan Real Madrid sendiri hanya disisakan gelar Coppa del Rey.

Menilik persiapan Los Merengues untuk musim depan, Karim Benzema tampak sangat antusias dan percaya diri. Pria keturunan Aljazair ini sangat optimis timnya bisa memberikan kesulitan bagi kiprah Blaugrana di musim depan.

“Kami tim hebat, tetapi kami memulai musim lalu dengan pelatih dan pemain baru, secara bertahap mencocokan semua itu. Kini kami melanjutkan musim dengan grup yang sama dengan beberapa bantuan, saya yakin kami akan kompetitif. Kami akan membuat Barca sangat kesulitan, saya yakinkan anda,” ujar Benzema dilansir dari FIFA, Senin (27/6/2011)

“Kami akan sangat kuat di tahun ini, Tim ini sangat fantastis, Semua orang bersatu. Kami sangat mendukung dan memiliki pelatih yang sangat bagus. Saya sangat optimis mengenai musim depan ini,” pungkas Benzema.

Musim lalu bisa dibilang menjadi musim terbaik penyerang berusia 23 tahun tersebut di Real Madrid. Penyerang yang melejit bersama Lyon ini mencetak 15 gol di musim 2010 lalu, meningkat pesat dibanding musim pertamanya bersama Los Blancos dengan raihan 8 gol saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar